Pages

Subscribe:

jam

Pengikut

Kamis, 27 Oktober 2011

berbagai macam pakaian adat dri seluruh provinsi di belanda

BUSANA TRADISIONAL DARI SELURUH PROPINSI DI BELANDA



Axel adalah sebuah desa di provinsi Zeeland dekat perbatasan Belgia. Drenthe, provinsi bersepeda “,” memiliki jalur sepeda lebih banyak daripada tempat lain di Belanda. Friesland, di sudut barat laut, memiliki reputasi sebagai separatis dan bangga, berbicara bahasa mereka sendiri.
Gelderland, provinsi terbesar di Belanda, memiliki tiga daerah yang berbeda dengan topografi bervariasi. Groningen, paling utara, terkenal dengan indah gereja-gereja tua tersebut. Hindeloopen, sebuah kota pantai kecil, dikenal dengan pelaut dan rakyat lukisan yang penuh warna.
Marken, sebuah desa nelayan timur laut Amsterdam, pernah sebuah pulau. Pria muda sekali diukir sepatu kayu untuk mereka brides-to-be, bukan memberi mereka cincin. Beveland Selatan pernah sebuah pulau terisolasi namun kini dihubungkan oleh sebuah bendungan.  Kedua versi Katolik dan Protestan dari kostum rakyat terwakili di dalam masyarakat. Staphorst terkenal untuk orang-orang mengenakan pakaian tradisional.Selain itu, salah satu kota yang paling religius Belanda, dengan banyak orang datang Calvinis gereja. Staphorst is said to grind to a halt on Sundays. Staphorst dikatakan untuk menggiling berhenti pada hari Minggu.
Terschelling adalah salah satu dari lima utara Kepulauan’s Waden dari daratan Belanda. Twente, timur Amsterdam, terkenal dengan padang rumput yang dipisahkan dengan dinding dari kayu. Volendam, sebuah desa Katolik di utara, termasuk topi menunjuk kostum tradisional, mungkin yang paling sering dikenal sebagai gaya Belanda.
Walcheren dikenal sebagai “Flower Garden” dari Zeeland. Zaan adalah di Sungai Zaan, yang membentang utara Amsterdam ke Laut Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar